Sistem Pelayanan Nasabah Berbasis Web pada Bank Mandiri KCP Tangerang Sepatan

Muchamad Iqbal, Arni Retno Mariana, Nurhaida Gurning

Abstract


Pelayanan yang terdapat pada Bank mandiri KCP Tangerang Sepatan saat ini masih belum memenuhi kebutuhan nasabah secara fungsionalitas. Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan suatu perancangan sistem informasi pelayanan berbasis web yang dapat digunakan untuk pelayanan nasabah, dan mampu mendukung peningkatan mutu kinerja dan kualitas pelayanan pada Bank mandiri KCP Tangerang Sepatan.Dalam penelitian ini dimulai dari tahap menganalisa sistem yang ada saat ini yang diperoleh dari wawancara langsung dengan pihak terkait dan observasi. Perancangan sistem yang diusulkan ini dibuat dengan menggunakan metode SDLC (System Development Life Cycle) dengan model proses waterfall. Sedangkan untuk pembuatan perangkat lunaknya dibuat dengan menggunakan aplikasi atau tools Adobe Dreamweaver CS6 yang dipadukan dengan bahasa pemrograman PHP, Framework W3 dan basis data MySQL.

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.38101/ajcsr.v5i2.9414

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

Academic Journal of Computer Science Research

Organized by: Research Center and Community Development
Published by: Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global
Jl. Aria Santika No.43A, Margasari, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114
Phone. +62 552 2727
Email: lppm@global.ac.id

INDEXED BY:

   


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License..
Based on a work at https://journal.global.ac.id/index.php/AJCSR/index.