Pengaruh Platform Online Travel Agent (OTA) Terhadap Keputusan Tamu dalam Melakukan Reservasi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arcana, I. N., Suastuti, N. L., Ariesta Budiani, N. P., & Wiratnaya, I. N. (2022). Perbedaan Karakteristik Restoran pada masa Pandemi Covid-19: antara Kawasan Pariwisata dengan Kawasan Perkotaan.
Heliany, I. (2019). Wonderful digital tourism Indonesia dan peran revolusi industri dalam menghadapi era ekonomi digital 5.0. Destinesia: Jurnal Hospitaliti Dan Pariwisata, 1(1), 21-35.
Kemala, S., Nengsih, Y. R., Indriani, J. D., & Fauzan, R. (2023). Pengaruh Online Travel Agent dan Gaya Hidup Terhadap Minat Konsumen Membeli Tiket Secara Online di Kota Payakumbuh. JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi), 9(2), 441-449.
Aini, A. N. (2021). Faktor Yang Mendorong Tamu Dalam Melakukan Reservasi Hotel Secara Online di MG Suites Hotel Semarang. Gemawisata: Jurnal Ilmiah Pariwisata, 17(1), 51-59.
Hayat, V. Z., Nurdin, U., & Istiqomah, I. (2021). Dampak VHO dan OTA Pada Perubahan Lingkungan dan Kehidupan Sosial. JURNAL SYNTAX IMPERATIF: Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan, 2(5), 465-479.
Ermawati, K. (2020). Peningkatan Loyalitas Wisatawan Hotel Melalui Online Reviews dan Online Booking Intention. Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa, 2(1).
Nurwahid, S. (2019). PENGARUH RESERVASI HOTEL MELALUI TRAVEL AGENT DAN ONLINE TRAVEL AGENT TERHADAP OCCUPANCY PADA HOTEL IBIS JAKARTA SENEN (Doctoral dissertation, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI) Jakarta).
Irawati, D., Natsir, N. F., & Haryanti, E. (2021). Positivisme, Pospositivisme, Teori Kritis, dan Konstruktivisme dalam Perspektif “Epistemologi Islam”. JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 4(8), 870-880.
Suarsa, S. H. (2020). Pengaruh Electronic Word of Mouth (Ewom) Pada Online Travel Agent (Ota) Traveloka Terhadap Keputusan Menginap Di Topas Galeria Hotel, Bandung. Eqien-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 7(1), 50-56.
Suardi, S. (2019). Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Pt Bank Mandiri, Tbk Kantor Cabang Pontianak. Business, Economics and Entrepreneurship, 1(2), 9-19.
Anggraini, F. D. P., Aprianti, A., Setyawati, V. A. V., & Hartanto, A. A.
(2022). Pembelajaran Statistika Menggunakan Software SPSS untuk Uji Validitas dan Reliabilitas. Jurnal Basicedu, 6(4), 6491-6504.
Yusuf, M. (2022). Pengaruh electronic commerce (E-Commerce) terhadap peningkatan pendapatan pada UMKM di Kecamatan Bekasi Utara. Jurnal Akuntansi STEI, 5(1), 19-30.
Rijaldji, A. F., Unmehopa, Y. F., & Asmarawanti, A. (2023). Hubungan Penggunaan Media Sosial dengan Kualitas Tidur pada Siswa di SMKN 3 Kota Sukabumi. Jurnal Kampus STIKES YPIB Majalengka, 11(2), 128-136.
DOI: http://dx.doi.org/10.38101/jomasi.v1i1.11815
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JOMASI: Journal of Strategic Management and Business Research
Organized by: Research and Community Service
Published by: Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global
Jl. Aria Santika No.43A, Margasari, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114
Phone. +62 552 2727
Email: lppm@global.ac.id
INDEXED BY:

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License..
Based on a work at https://journal.global.ac.id/index.php/JOMASI.