Perancangan Game Petualangan Mengenal Candi-Candi di Magelang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
M. I. Hanafri, A. Budiman, and N. A. Akbar, “Game Edukasi Tebak Gambar Bahasa Jawa Menggunakan Adobe Flash CS6 Berbasis Android,” J. Sisfotek Glob., vol. 5, no. 2, pp. 50–53, 2015.
B. K. Juharna, M. I. Dzulhaq, “Merancang Media Game Edukatif Sasumata Belajar Dasar Berhitung Berbasis Multimedia Interaktif,” J. SISFOTEK Glob., vol. 6, no. 1, 2016.
A. Sirumapea. Aplikasi Pembelajaran Pengenalan Nama Alat Transportasi Dua Bahasa Berbasis Android di TK Islam Husni. Jurnal Sisfotek Global. ISSN : 2088 – 1762 Vol. 9 No. 1, Maret 2019.
Y. Indrawaty. Teknik Multimedia. Institut Teknologi Nasional. Bandung. 2011
Tim Dukom. Mahir CorelDraw X5 untuk Pemula. Dunia Komputer. 2013.
A.S. Rossa dan M. Shalahudin. Rekayasa Perangkat Lunak Informatika. Bandung. 2014.
Randi. Pengembangan Game Edukasi Nama Hewan Dan Habitatnya. Garut. 2014.
E. Sedyawati dkk. Candi Indonesia Seri Jawa. Direktur Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman. 2013.
M. Ridoi. Cara Mudah Membuat Game Edukasi Dengan Construct 2. Maskha. 2018.
E. Pratiwi. Photoshop. Jakarta. 2013.
Systemax. Paint Tool SAI. http://www.systemax.jp/en/sai. Diakses pada 18 Oktober 2018.
DOI: http://dx.doi.org/10.38101/ajcsr.v2i1.261
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Academic Journal of Computer Science Research
Organized by: Research Center and Community Development
Published by: Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global
Jl. Aria Santika No.43A, Margasari, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114
Phone. +62 552 2727
Email: lppm@global.ac.id
INDEXED BY:

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License..
Based on a work at https://journal.global.ac.id/index.php/AJCSR/index.