Rancangan Overlay untuk Meningkatkan Kualitas Tampilan Konten Live Shopping pada Marketplace
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
D. Ruchyat, “Pengembangan Media Game Berbasis RPG Maker MV untuk Meningkatkan Pengetahuan Flora dan Fauna Siswa SMP,” Vol. 5, no. 2, pp. 130-135, Juli 2023.
A. Supriyanto, I. F. Chikmah, K. Salma, dan A. W. Tamara, “Penjualan Melalui Tiktok Shop dan Shopee: Menguntungkan yang Mana?, vol. 1, no. 1, pp.2, Mei 2023.
Z. Wafda Syamila dan N. Dian Natashia, “Analisis Pemilihan Marketplace Terbaik pada Masa Pandemi COVID-19 Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (SAW), Technique for Others Reference by Similarity to Ideal Solution (TOPSIS) dan Weighted product (WP),” Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi), Vol. 5, no. 2, pp. 153-163, April 2021.
Yeni, W., Christina, D. S. N., Fera, L., & Galuh, P, “Analisis Pengaruh Belanja Online Terhadap Perilaku Perjalanan Belanja Dimasa Pandemi Covid-19”. Vol. 3, no.2, pp. 25-31, Juli 2022.
Z. Muzamaroh and N. M. Aestetika, “Strategi Pemasaran Malaikamoza Melalui Live Streaming Tiktok Shop Malaikamoza’s Marketing Strategy Through Tiktok Shop Live Streaming,” pp. 1–10, 2023, [Online]. Available: https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2023/01/11/10-negara-pengguna-tiktok-terbesar-di-
A. Ayu, P. Sari, M. Alhada, and F. Habib, “Strategi Pemasaran Menggunakan Fitur Shopee Live Streaming Sebagai Media Promosi Untuk Meningkatkan Daya Tarik Konsumen ( Studi Kasus Thrift Shop di Kabupaten Tulungagung ),” J. Ilm. Wahana Pendidik., vol. 9, no. 17, pp. 41–58, 2023, [Online]. Available: https://doi.org/10.5281/zenodo.8280759.
N. Rahmah, “Pengaruh Live Streaming Penjualan, Hastag dan Konten Marketing Terhadap Minat Beli Pakaian Di Tiktok Shop (Studi Kasus Pada Konsumen Di Solo Raya),” pp. 1–14, 2023, [Online]. Available: https://www.ncbi.nlm.nih.gov/books/NBK558907/
P. S. Adetya, “Pengaruh Live Streaming Shopping Dan Time Limit Terhadap Perilaku Implusive Buying Pada Pembelian Online Di Aplikasi Tiktokshop Dalam Perspektif Bisnis Syariah (Studi Pada Pengguna Tiktokshop di Kota Bandar Lampung),” pp. 1–23, 2016.
Ilham Ramadhan, Pengaruh Live Streaming Dan Diskon Terhadap Minat Blei Konsumen Shopee Pda Mahasiswa Jambi. 2024.
Engga, J., Nurmajdina, Rizka, F. N. S. C., Ryan, R., Fawaz, F., “Penyuluhan Optimasi Tiktok Shop Bagi Pelaku Ukm Di Kelurahan Ulujami”. Vol. 1, no.1, pp. 51-57, April 2023.
L. Stianingsih, R. Tullah, S. Maisaroh, dan M. Nurhasanah, “Aplikasi E-commerce Herbal Binasyifa Berbasis Android Menggunakan Framework Flutter,” Vol. 5, no.1, pp. 33-39, Januari 2023.
R. N. Rahmawati dan D. Anggraheni, “‘Shopee’ Advertisement: A Dream Beyond Reality,” Journal of English Literature, Linguistic, and Education, Vol. 3, no. 1, pp. 32–41, Februari 2022.
P. N. Rahmana, D. A. Putri N, dan R. Damariswara, “Pemanfaatan Aplikasi Tiktok Sebagai Media Edukasi Di Era Generasi Z,” Akademika, Vol. 11, no. 02, pp. 401–410, Des 2022.
Canva Team “Pembuat dan Editor Overlay Twich online Gratis”, 3 Februari 2020, [ONLINE]. Tersedia : http://www.canva.com/id-id/membuat/twitch_overlays [Diakses “8 September 2023]
A. Purmadi, “Pengaruh Media Desain Grafis Berbasis Adobe Photoshop Terhadap Kreativitas Belajar Siswa,” Vol. 3, no. 1, pp. 13-17, Mei 2019.
A. Qorib dan H. S. Zaniyati2, “Penggunaan Open Broadcast Software Studio Dalam Mendesain Video Pembelajaran Era Pandemi,” Vol. 12, no. 1, pp. 89–92, Maret 2021.
Agustinus, S., Syaipul, R., Siti, A., “Film Animasi 3d “Pemuda Yang Hatinya Bergantung Pada Masjid””. Vol. 13, no. 1, pp. 23-29, Januari 2021.
P. M. Putri dan R. A. Marlien, “Pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Online,” Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), Vol. 5, no. 1, hlm. 25–36, Jan 2022.
M. Hafif Rafi Andhika, R. Erland Hamzah, M. Pasaribu, dan C. Eka Putri Unviversitas Moestopo, “Pemanfaatan Aplikasi Tiktok Sebagai Media Promosi @suasanakopi,” Vol. 2, no. 2, pp. 107-118, Desember 2022.
T. Hidayat dan D. S. Canta, “Analisis Kepuasan Pengguna Terhadap Penerapan Aplikasi Tokopedia dengan Menggunakan Metode TAM,” JURIKOM (Jurnal Riset Komputer), vol. 9, no. 2, hlm. 472, Apr 2022.
DOI: http://dx.doi.org/10.38101/jtbg.v5i2.16092
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JURNAL TREN BISNIS GLOBAL
Organized by: Research Center and Community Development
Published by: Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global
Jl. Aria Santika No.43A, Margasari, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114
Phone. +62 552 2727
Email: lppm@stmikglobal.ac.id
INDEXED BY:


This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License..
Based on a work at https://journal.global.ac.id/index.php/sjtbg/index.





