Desain Aplikasi Pembelajaran Doa-doa Harian Berbasis Game Edukasi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A. B. Aceh, Pengantar Ilmu Tasawuf, Solo: Ramadhoni, 2009.
M. Ali, Mahir Software Design Grafis Jakarta: Techno Publishing, 2014.
A. Arsyd , Media Pembelajaran, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2010.
G. P. F. Dewi, Jurnal Skripsi : Pengembangan Game Edukasi Pengenalan Hewan dalam Bahasa Inggris Sebagai Media Pemblajaran Siswa SD Berbasis Macromedia Flash , Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta, 2012.
M. A. Erik, Efektivitas Peningkatan Hasil Belajar Dengan Menggunakan Multimedia Interaktif Model Drill And Practice Dalam Pembelajaran TIK, Skripsi Jurusan Pendidikan Ilmu Komputer UPI: Tidak diterbitkan, 2009.
Kumpulan Doa-Doa, Yayasan Majelis Tafsir Alqur’an.
Master, Sekali Baca Langsung Inget Menguasai Adobe Flash dalam Sekejap Tanpa Guru, Jakarta: Kuncikom, 2012.
Munir , Prospek Komputer Sebagai Media Pembelajaran Interaktif Dalam Sistem Pendidikan Jarak Jauh di Indonesia [online]. Tersedia: http://file.upi.edu/Direktori/, [29 Juli 2010].
R. Susilana, dan C. Riyana, Media pembelajaran “ Hakikat, pengembangan, pemanfaatan dan penilaian, Bandung: CV. Wacana Prima, 2009.
R. T. Wulaningrum, Jurnal Skripsi : Pembuatan Game Tebak Lagu “Reisakura” Menggunakan Adobe Flash, Yogyakarta: AMIKOM, 2012.
DOI: http://dx.doi.org/10.38101/sisfotek.v5i2.85
Refbacks
- There are currently no refbacks.
JURNAL SISFOTEK GLOBAL
Organized by: Research Center and Community Development
Published by: Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global
Jl. Aria Santika No.43A, Margasari, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114
Phone. +62 552 2727
Email: lppm@global.ac.id
INDEXED BY:

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License..
Based on a work at https://journal.global.ac.id/index.php/sisfotek/index.